Harga PlayStation 3 (PS3) Ultra Slim Terbaru

Konsol game paling terpopuler di dunia yaitu Sony PlayStation 3 (PS3) hadir dengan model paling baru, Ultra Slim, dimana konsol PS 3 Ultraslim ini resmi di jual di Indonesia pada bulan Februari 2013 lalu. Dari namanya maka Playstation 3 ultraslim ini memang memiliki ukuran dan desain yang lebih ramping bila dibandingkan dengan versi sebelumnya. Bobot dari Play station ultraslim ini sekitar 50% lebih ringan dari versi Playstation 3 sebelumnya.



Harga Playstation Ultraslim terbaru ini dijual dengan harga 3.5 juta dan tersedia dalam dua model hard disk drive (HDD) built in, yaitu 250 GB dan 500 GB. Pada versi 250 GB didesain dengan balutan casing warna putih dan dibandrol dengan harga Rp 3,5 juta. Sedangkan pada Playstation 3 versi 500 GB memiliki warna hitam dan dijual dengan harga Rp 3,7 juta.

Selain itu Sony juga menawarkan Ultimate Pack bagi PS3 dimana dalam paket penjualan versi Ultimate Pack, konsumen akan memperoleh PS3 versi ramping kapasitas 500 GB dan dua software gratis, yaitu God of War III the Best serta Uncharted 2: Among Thieves Game of The Year Edition.