WaterProof Smartphone Terbaik Sony Xperia Z1 Compact

Sony kembali meluncurkan Sony Xperia Z1 Compact atau Sony Xperia Z1 Compact D5503 yang bisa dipastikan menjadi sebuah smartphone premium seperti yang diharapkan. Desainnya indah dan untuk pas di dalam genggaman telapak tangan. Pengambilan foto dan video dengan smartphone Xperia Z1 compact memakai teknologi yang sama seperti yang disuguhkan sebuah kamera digital. Kemudahan dalam memindahkan konten berharga Anda dari smartphone dengan Xperia ™ transfer. Smartphone Xperia Z1 Compact memiliki ketahanan dalam air dengan kedalaman 1 m selama 30 menit.




Fitur kamera yang terdapat dalam Smartphone Xperia Z1 Compact sebagus sebuah kamera digital, ini menjadikannya ponsel kamera yang canggih. Pengaturan bawaan kamera ini dapat mengatur hingga 36 jenis scene dan menyesuaikan pengaturan secara otomatis, hal ini sangat membantu mendapatkan foto terbaik di mana saja, kapan saja.  Xperia Z1 Compact menggabungkan 1/2.3 besar "20.7MP Exmor RS ™ untuk sensor gambar ponsel, Sony G Lens BIONZ  untuk mesin pengolahan gambar bergerak sehingga dapat menghasilkan sebuah gambar yang tajam, bebas blur dan benar-benar menakjubkan.


Kecepatan pengambilan gambar adalah 61 frame hanya dalam 2 detik, dimulai bahkan sebelum tombol rana ditekan. Gambar yang dihasilkan smartphone Sony Xperia Z1 compact bisa langsung dikirimkan ke media social seperti facebook.  Xperia Z1 Compact dilengkapi dengan beberapa aplikasi kamera inovatif yang cukup modern.

Sony Xperia Z1 Compact D5503 dibuat dengan menggunakan bahan-bahan premium dan desain yang compact, bersih dan hadir dalam beragam warna pilihan. Dengan layar 4.3 inchi menjadikannya sebuah smatphone kamera yang tipis ringan sekaligus pas digenggaman tangan. Spesifikasinya Sony Xperia Z1 Compact memiliki layar TFT capacitive touchscreen, 16M colors, microSD, up to 64 GB, internal memori 16 GB, 2 GB RAM, , microUSB v2.0 (MHL), USB On-the-go, USB Host, Android OS, v4.3 (Jelly Bean), planned upgrade to v4.4.2, Chipset Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800, CPU Quad-core 2.2 GHz Krait 400, GPU Adreno 330,Non-removable Li-Ion 2300 mAh battery.

Sony Store sudah membuka pre-order Smartphone Sony Xperia Z1 Compact di sejumlah negara di Eropa. Kisaran harga untuk setiap Negara berbeda dengan kisaran harga Sony Xperia Z1 compact Rp 8 juta – 9 Juta. Seperti di Inggris untuk pre order Harga Sony Xperia Z1 compact dibandrol dengan harga Rp 8,95 juta sedangkan di Perancis sekitar Rp.9 Juta.