Smartphone Terbaik LG G2 Harga dan Spesifikasi

Smartphone LG G2 menawarkan tampilan layar 5.2 "layar Full HD IPS dalam warna cerah memberi visual terbaik sebaik gambar aslinya, teks yang tajam, detail high-definition, dan rasio aspek 16:9 layaknya sebuah layar bioskop. Memiliki kerapatan resolusi 423 pixel-per-inch sehingga mampu menunjukkan setiap detail gambar yang cerah dan warna lebih akurat tanpa over-saturasi. Jadi walaupun potret menentang langit kita tetap akan mendapatkan pandangan yang otentik dari apa pun yang sedang dilihat .



Ketika mengambil gambar dengan LG G2 tidak perlu tangan yang stabil untuk mendapatkan gambar yang tajam dan video yang halus. Resolusi tinggi dengan kekuatan kamera 13 MP merupakan terobosan teknologi optical image stabilization (Optical Image Stabilizer) yang menstabilkan fokus ketika memegang kamera sehingga gambar maupun video yang dihasilkan tetap baik walaupun ponsel terguncang.

Suara yang dihasilkan LG G2 memiliki detail di balik setiap suara dan dengan Kualitas sound Tinggi baik saat digunakan untuk mendengar atau merekam. G2 memberikan audio berkualitas tinggi tanpa distorsi yang mendukung 24-bit, 192 kHz pemutaran Hi-Fi untuk FLAC dan file WAV. Selain itu terdapat fitur rekaman multi-mic yang canggih dimana dengan fitur ini kita tetap dapat merekam audio dengan suara yang jelas bahkan dalam lingkungan yang bising.

Tidak peduli apapun aplikasi yang sedang dijalankan dengan menggunakan G2 akan disuguhkan hasil grafis yang halus karena smartphone LG G2 didukung oleh Qualcomm Snapdragon 800 Processor dengan 2.26GHz Quad-Core. Dengan membagi tugas secara efisien antara empat core, G2 dapat dengan mudah menjalankan beberapa proses sekaligus, memberikan hingga 50 persen peningkatan kinerja grafis dan kecepatan CPU yang lebih cepat.

Didukung dengan batteray 3.000 mAh SiO yang tahan lama juga tidak mengorbankan desain tampilan dari smartphone ini. Baterai dan silikon anoda memungkinkan kapasitas penyimpanan daya lebih maksimum dan efisiensi dalam ukuran super tipis, dibandingkan dengan baterai Li-Ion tradisional. Plus, GRAM chipset ditambahkan untuk lebih menghemat baterai Smartphone LG G2 dengan konsumsi daya 10% lebih sedikit.
Harga LG G2 dibandrol dengan harga Rp 6.800.000.