Asus VivoTab Note 8 Review Video

Asus kembali melemparkan produk barunya kali ini adalah tablet mini dengan Layar 8 inchi yang diberi nama Asus VivoTab Note 8. Tablet ini menggunakan sistem operasi Window 8.1 yang didukung dengan digital Stylus pen. Tablet Asus VivoTab Note 8 menjadi pesaing langsung dengan Samsung Galaxy Note yang juga memiliki dukungan untuk stylus digital.

Asus VivoTab Note 8

Asus VivoTab Note 8 menawarkan layar 8 inch dengan resolusi layar 1280 x 800 piksel yang mempunyai dukungan sebuah stylus Wacom. Processor yang digunakan pada tablet Asus ini merupakan processor yang biasa dipakai untuk sebuah netbook, yakni Intel Atom dengan kecepatan pemrosesan data 1.33GHz dan didukung dengan RAM sebesar 2 GB.

Asus VivoTab Note 8 hadir dengan dua pilihan kapasitas penyimpanan data yaitu 32GB atau 64GB. Yang tidak kalah menariknya adalah pada Asus VivoTab Note 8 tersedia sebuah microSD 8GB untuk partisi recovery Windows yang digunakan bila terjadi sesuatu yang tidak diharapakan pada sistem operasitablet asus tersebut. Asus VivoTab Note 8 memiliki kamera beresolusi 5 megapiksel dan 1.2 megapixel untuk kamera depan. Harga Asus VivoTab Note 8 dijual dengan kisaran harga USD 329 atau sekitar Rp. 3,9 juta.