Xiaomi Redmi Note 4G LTE Quad-Core 2GB RAM 8GB 5.5 Inch

Xiaomi Redmi Note 4G LTE Quad-Core 2GB RAM 8GB ROM 5.5 Inch IPS 13MP GLONASS OTG Smartphone merupakan salah satu smartphone keluaran Xiaomi Tek. Sekilas mengenai Xiaomi Tek perusahaan yang didirikan pada April 2010 di Beijing ini adalah perusahaan internet yang fokus pada penelitian dan pengembangan high-end Smartphone independen dan memiliki tiga core bisnis yaitu Xiaomi ponsel, MIUI dan MiChat . Xiaomi Tek juga menjadi pelopor untuk mengembangkan OS ponsel (sistem operasi ) dengan modus internet dan memiliki 0.6 million pengemar Xiaomi yang bergabung dan membantu mereka.



Ponsel pintar Redmi Note menggunakan display 5,5 inci IPS dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Panel ini didasarkan pada teknologi OGS dan menawarkan 178 derajat sudut pandang lebar . Spesifikasi  Xiaomi Redmi Note 4G ini adalah didukung oleh Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400 prosesor. GPU: Adreno 305  Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7.Hanya mendukung penggunaan Single SIM Card. Kapasitas RAM: 2GB dan ROM: 8GB. Mendukung adanya penambahan SD card sampai dengan 64GB.


Telah mengaplikasikan OS android terbaru dengan MIUI keren berdasarkan Android 4.2 terbaru. DAri pengukuran AnTuTu Benchmark mencapai 28091.  Xiaomi Redmi Note 4G LTE dilengkapi dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Kapasitas batterai juga cukup besar yaitu mencapai 3200mAH lithium polimer standar sehingga dapat beraktivitas dengan Xiaomi Redmi Note 4G LTE  lebih lama.Terdapat
antena super cerdas yang mampu menangkap sinyal degan kuat. Antena pintar ini di desain begitu ponsel dalam keadaan panggilan atau transmisi data maka sistem secara otomatis akan mendeteksi dan beralih ke antena sinyal optimal untuk recept sehingga membuat kualitas lebih stabil dan kecepatan transmisi data tinggi..Harga Xiaomi Redmi Note 4G LTE ini sekitar Rp 3.4 juta.