Xiaomi Redmi Note

Masuknya Xiaomi Redmi Note secara resmi telah disampaikan oleh Hugo Barra yang merupakan Vice President Xiaomi Global pada 6 November 2014. Ponsel cerdas Xiaomi Redmi Note ini mempunyai spesifikasi yang lebih baik jika disandingkan dengan smartphone lain di kelasnya. Keunggulan tersebut dapat dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan oleh Xiaomi Redmi Note yaitu memakai chipset Mediatek MT6592 Octa-core 1,7 GHz, layar IPS 5,5 inci dengan sistem pelindung Corning Gorilla Glass 3 beresolusi 1280x720 pixel, RAM 2 GB. Untuk mendukung opersional sehari hari ponsel cerdas ini dibekali baterai berukuran besar 3100 mAh.


Kamera yang disematkan juga cukup besar yaitu kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP sehingga kegiatan foto foto semakin mengasyikkan.Sistem operasi sudah memakai sistem android terbaru Android 4.3 Jelly Bean. Android Jelly Bean ini dipakai untuk menyesuaikan dengan prosesor dan perangkat hardware lainnya yang ada di dalam Redmi Note.

Redmi Note ternyata sudah dibekali flash memory 8 GB dan untuk kapasitas lebih besar masih dapat menggunakan Micro SD tambahan. Harga Xiaomi Redmi Note Rp 1.999.000. [source:chip.co.id]