ASUS PadFone S

ASUS PadFone S dirancang dengan desain premium, bezel yang terbuat dari metal yang bertekstur memberikan kesan yang mewah. Ditambah dengan Layar Smartphone 5" IPS Full HD 1920x1080, 441ppi dan dipadukan dengan layar station 8.9" IPS Full HD 1920x1200, padfone S memberikan sebuah tampilan yang jernih dan tajam.

ASUS PadFone S tidak hanya premium dari tampilan luarnya saja. Di dalamnya ditenagai prosesor high end Quad-Core dari Qualcomm yaitu Snpadragon 801 1.3HHz yang memungkinkan komputasi perangkat mobile yang melebihi yang anda harapkan menjadikannya jauh lebih bertenaga dibandingkan perangkat lain pada umumnya. Merekam video 4k ultra HD dan bermain game 3D berkualitas akan terasa sangta lancar. Ditambah dengan RAM 2GB anda tidak akan merasakan lag.

Dengan prosesor yang mumpuni dan kemampuan kamera yang luar nbiasa pada ASUS PAdFone S, smatphone ini mampu merekam videoa dengan resolusi 4K Ultra HD (3840x2160) yang memiliki resolusi 4x lipat lebih besar dibandingkan resolusi Full HD. Dengan resolusi 4x Ultra HD ini kita dapat menikmati tayangan gambar yang luar biasa tajam dan lualitas videoa yang terbaik jika hasil rekaman gambar diputar di televisi layar besar yang mendukung resolusi 4k. Satu kemampuan yang luar biasa dari sebuah perangkat yang dapat anda genggam dengan satu tangan.

ASUS PadFone S dilengkapi dengan teknologi Dynamic Display yang memungkinkan untuk berganti layar dengan seketika saat PadFone S dimasukkan kedalam PadFone S Station. Dengan begitu anda dapat melanjutkan hal yang anda lakukan di smartphone ke tablet secara instans menonton film misalnya. Selain itu teknologi ini juga tidak sekedar memindahkan tampilan saja tetapi juga melayout ulang setiap tampilan UI di smartphone agar sesuai dengan tablet.

ASUS PadFone  S ini selain indah secara desain dan menawarkan performa tanpa kompromi serta kaya fitur juga baik dalam durabilitas. Kemampuannya yang dimiliki adalaha splash proof dengan level IPX2 menjadikannya tahan terhadap percika air sehingga kita tidak perlu kuatir menggunakan meskipun dalam kondisi di bawah hujan dan juga drop proof yang memastikan PadFone S tetap berada dalam kondisi terbnaiknya meskipun terjatuh dari kentinggian 1.5 meter ke permukaan baja. Menjadikannya smarthphone yang sangat handal. Harga ASUS PadFone S dibandrol pada harga Rp 2.999.000.