Fitur pada ASUS PadFone S

ASUS Padfone S bukan hanya indah secara desain tetapi juga menawarkan performa yang mumpuni dan kaya akan fitur. Teknologi ASUS SonicMaster yang dibenamkan dan disalurkan pada dua buah speaker ASUS Padfone S Station menghasilkan suara yang sangat jelas dan Sorround. Kulaitas vokal yang terdengar sejernih kristal dengan bass yang yang lebih dalam membuat asus PadFone S menjadi sebuah gadget multi media berkelas.

Super WiFI yang melengkapi ASUS PadFone S ini maka berselancar web hingga 5x lebih cepat dengan teknologi wireless 802.11ac bial dibandingkan dengan perangkat pada umumnya. Kegiatan berselancar internet rtanpa hambatan, download maupun upload dengan PadFone S serasa instan.

ASUS PadFone S memiliki dukungan LTE tercepat saat ini (cat4) yang akan mampu mendownload hingga 150MBps. Dengan kecepatan ini maka lebih cepat 1.5x dibandingkan dengan LTE pada umumnya  dan hingga 3.5x lebih cepat dari pada kecepatan 3G tercepat saat ini. Kita tidak perlu lagi menunggu lama untuk mendownloiad video, klip musik atau streaming video semuanya terasa sangat cepat. Dengan ASUS PadFne S kita hanya perlu satu paket data untuk bisa menikmati 2 alat yaitu smartphone dan Pad.

ASUS merancang ZenUI dengan peningkatan lebih dari 1000 fitur yang membedakan interface ASUS dengan interface android pada umumnya. Misalnya adanya quick setting yang mempermudah orang untuk mengakses aplikasi tertentu dengan cepat seperti kalkulator, lampu senter dan sebagainya. ASUS ZenUI mengerti apa yang kita butuhkan dan menghubungkan kita kemanapun kita pergi.

Teknologi PixelMaster mengkombinasikan teknologi penggabungan piksel dan algoritma optimasi gambar dimana mampu meningkatkan sesivitas terhadap cahaya dan mengurangi noise. Hasil foto menjadi lebih terang dan berkualitas tinggi. Dilengkapi hingga 18 Spesial Kamera mode. ASUS PadFone S dengan PixelMaster kamera memberikan standar baru untuk fotografi dengan smartphone.

Fitur lainnya adalah Time rewind secara otomatis merekam gambar 2 detik sebelum dan 1 detik setelah anda menekan tombol shutter. Bila kita kehilanganm momen kita tinggal memutar waktu dan memilij gambar terbaik. Ada juga fitur GIF Animatiaon dimana fitur ini cocok untuk megambil gambar bergerak. Animasi GIF dapat mengambil foto sampai dengan 30 foto skaligus dan mengulangnya sehingga terbentuk animasi.