Anak Anji Mengalami Penyakit Langka, Ini Penyebabnya!

Siapa yang hatinya tidak cemas saat mengetahui sang buah hatinya sakit? Pasti semua oarang tua merasakan rasa yang sama saat anaknya mengalami sakit. Bagi orang tua tumbuh kembang anak adalah salah satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Apalagi kalau itu masalah yang berkaitan dengan kesehatan buah hatinya. Pasti akan timbul rasa cemas, kuatir dan rasa tidak nyaman yang dirasakan oleh setiap orang tua bila mengetahui si kecil sakit.

Hal serupa juga yang dirasakan oleh Anji saat anaknya Saga Omar Nagata mengalami sakit pada bagian telinga. Seperti yang dilansir oleh tribunnews.com, kini artis yang memiliki nama lengkap Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih dikenal dengan sebutan Anji sedang merasa kuatir akan kondisi anaknya Saga yang sedang sakit dan di diagnosis terkena infeksi sinus prearicular.

tribunnews.com
Untuk memperoleh pengobatan terbaik bagi putranya Anji pun rela membawa Saga berobat ke Singapura.

Sinus prearicular merupakan penyakit langka dimana adanya lubang kecil pada tulang rawan telinga akibat cacat sejak lahir. Ada kemungkinan anak akan memperoleh lubang ini jika orang tua anak tersebut memilikinya. Saat lubang kecil tersebut terisi kotoran maka kemudian rawan terhadap infeksi dan bila sudah terinfeksi maka timbul pembengkakan.
tribunnews.com
Walaupun penyakit ini tidak sampai menimbulkan kematian tetapi rasa nyeri yang dirasakan oleh penderita bisa sangat menyiksa apalagi diderita oleh anak-anak. Oleh sebab itu ada baiknya bagi ibu hamil untuk selalu mengontrol bayinya semasa kehamilan apalagi kalau memiliki keluarga dengan riwayat sinus prearicular. Kita doakan saja semoga Saga Omar Nagata lekas sembuh ya.

Sumber : tribunnews.com