Para Artis Cantik Ini Dukung Jokowi dan Probowo

Dalam ajang pemilihan presiden 2019 ini ternyata para artis juga banyak yang terlibat. Pemanfaatan media sosial untuk menyatakan dukungannya pada capres 2019 ini tentu akan sangat besar pengaruhnya apalagi para folloer dari artis tersebut yang tidak sedikit. Demikian juga yang dilakukan oleh 4 artis cantik dan seksi ini yang ikut mensukseskan pilpres Joko dan Prabowo.

Dilansir dari merdeka.com baik kubu Jokowi dan Prabowo mendapatkan dukungan dari artis artis cantik ini. Dimulai dari kubu Jokowi ada Fivey Rachmawati dan Nafa Urbach sedangkan dari kubu Prabowo mendapatkan dukungan dari artis cantik Mulan Jameela dan Rachel Maryam.
merdeka.com
Artis seksi Fivey Rachmawati atau yang dikenal dengan Five Vi dan Nafa Urbach adalah kader partai demokrat yang kita tahu bahwa partai Demokrat adalah masuk dalam koalisi tim sukses Jokowi di pilpres 2019 ini.
merdeka.com

Keduanya telah menyatakan dukungannya kepada pasangan Jokowi dan Ma'aruf lewat postingan instagram mereka.

Tidak ketinggalan dari kubu Prabowo juga mendapatkan dukungan dari artis cantik Mulan Jameela dimana sebagai istri seorang Ahmad Dhani yang pro prabowo, dirinya secara tidak langsung mendukung pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno.
merdeka.com
Demikian juga dengan artis cantik Rachel Maryam lewat postingan istagramnya menyatakan dukungan penuh memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2019.
merdeka.com
Tidak dipungkiri bahwa dukungan para artis apalagi artis papan atas tentu memberi nilai lebih karena mereka menjadi public figure atau kiblatnya para penggemar mereka. Demikian semoga bermanfaat.

Sumber : Merdeka.com