Coba Lihat Kelakuan Unik Para Turis Ini, Ada-Ada Saja

Siapa yang tidak suka libur..ya semua orang pasti suka liburan karena selain menghilangkan kepenatan dari rutinitas sehari-hari, berlibur juga membuka wawasan baru. Ada banyak tujuan wisata yang menawarkan aneka pesona alam dan budaya yang dapat menjadi destinasi para wisatawan salah satunya Indonesia.
blog.reservasi.com
Indonesia yang masih lekat dengan budaya lokal dan panorama alamnya juga menjadi salah satu tujuan wisata baik turis lokal maupun turis mancanegera. Tidak sedikit turis asing dari berbagai negara yang mencari keindahan alam Indonesia.

Dari kunjungan mereka ada beberapa kelakuan unik para turis yang bikin kita tersenyum melihatnya. Berikut kejadian unik yang bikin kita geleng-geleng kepala melihat tingkah laku unik para turis tersebut.

Coba perhatikan tas yang ditenteng turis ini, tas yang biasa dibawa emak ke pasar buat belanja harian, buat para bule jadi fashionable.
trivia.id
Meski dibandara sejuk jauh dari teriknya sinar matahari tapi mungkin karena turis yang satu ini menganggap caping petani adalah sesuatu yang eksotis sehingga tidak ada yang salah untuk tetap memakainya hmm.

trivia.id
Namanya juga turis tujuannya khan liburan jadi walaupun banjir harus tetap bergembira. Lihat saja kelakuan unik mereka ada yang berselancar di tengah kota, ya ampun.
trivia.id
Yang satu ini juga nggak mau ketinggalan, mungkin di negara asalnya jarang-jarang ada banjir masuk kota.
trivia.id
Itulah beberapa momen kelakuan unik para turis saat berada di tanah air.

Sumber : Tirvia.id