Ya Ampun Kucing-Kucing Ini Tinggal Di Hotel Bintang Lima!

Bukan cuma manusia saja yang doyan kenyamanan, hewan juga suka akan kenyamanan. Seperti yang dilansir oleh CNNindonesia.com berikut ini.

Untuk memberi kenyamanan kepada hewan yang satu ini para pemiliknya bahkan rela untuk mengeluarkan biaya ekstra dalam memenuhi kebutuhan peliharaannya. Sebuah hotel khusus kucing yang tergolong mewah hadir di Kula Lumpur Malaysia untuk memenuhi kebutuhan para kucing-kucing tersebut. Nama hotel itu adalah hotel Catzonia.

Ya hotel Catzonia merupakan hotel berbintang lima yang menawarkan kemewahan untuk penghuninya yaitu para kucing. Berikut foto-fotonya.

Si kucing sedang bersantai di lobi hotel. Lihat wajahnya, aduh bikin gemes.
cnnindonesia.com

Lihat tempatnya hiegenis khan. Hotel khusus kucing ini benar-benar menjaga kebersihan untuk para tamu mereka.
cnnindonesia.com
Ini lho kamarnya sang kucing, terlihat beda ya dengan penitipan kucing pada umumnya terlihat lebih luas dan bersih.
cnnindonesia.com
Para kucing ini benar-benar diperlakukan dengan istimewa. Pelayanan yang diberikan oleh hotel khusus kucing ini benar-benar memanjakan para kucing.
cnnindonesia.com

Bagi kucing yang akan check-out dari hotel ini pasti mendapat pelayanan dimandikan jadi makin spesial saja khan.
cnnindonesia.com

Para majikan para kucing ini pun gak usah cemas akan peliharaan mereka karena hotel ini selalu melaporkan kepada kondisi sang kucing kepada para majikannya. Nah tenang khan jadinya kalau harus ditinggal kucingnya.
cnnindonesia.com
Itulah kenyamanan yang didapat oleh para kucing dari pemiliknya. Nah bagi kamu yang lagi mencari tempat penitipan kucing jangan lupa mampir ya di hotel Catzonia ini.

Sumber : CNNindonesia.com