Teknologi Smartphone Terbaru Yang Akan Datang

Teknologi smartphone berkembang cukup pesat saat ini. Hal ini dapat dilihat dari perbandingan teknologi samrtphone pada 2 tahun yang lalu. Dengan harga yang relatif lebih murah kita bisa mendapatkan smartphone dengan spesifikasi yang tinggi. Ke depan teknologi-teknologi baru akan terus bermunculan sehingga semakin memudahkan pengguna smartphone itu sendiri.


Khabarnya beberapa inovasi terkait teknologi terbaru smartphone sudah dikembangkan oleh beberapa pordusen besar smartphone. Seperti apa teknologi terbaru untuk smartphone tersebut? Simak ulasan dari Dilansir dari nextren.grid.id berikut ini.

1. charger 120 W
Meskipun belum resmi, inovasi ini telah dipamerkan oleh salah satu produsen smartphone yaitu Vivo. Kekuatan charger 120 W sendiri bisa melakukan pengisian baterai 4000 mAh hanya dalam 13 menit saja.

2. Kamera Dalam Layar
Kamera dalam layar juga menjadi salah satu hal yang diprediksi akan segera hadir.Walau sudah banyak isu tentang kamera dalam layar ini sejak 2018 lalu.Sepertinya fitur ini baru akan hadir pada akhir tahun 2019 ini.Salah satu produsen yang siap menghadirkan teknologi kamera dalam layar adalah OPPO.

3. Speaker Dalam Layar
Speaker dalam layar juga akan menjadi salah satu inovasi teknologi yang hadir sebentar lagi.Inovasi ini sendiri sebenarnya sudah diprediksi sejak 2018 lalu.Namun, sepertinya baru akan bisa banyak digunakan pada akhir 2019 ini.Samsung menjadi salah satu kandidat kuat dalam pengembangan teknologi ini loh.

Lalu siapa yang akan segera mewujudkan teknologi smartphone tersbaru tersebut? Kita tunggu saja semoga teknologi smartphone tersebut segera bisa terwujud.