Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik menjadi salah satu tagline untuk aspire S3 keluaran acer. Dalam artikel kali ini akan dibahas mengenai reviews singkat aspire s3 yang cukup menghebohkan itu. Sebenarnya diriku juga tidak terlalu memahami mengenai ultrabook ini jadi mungkin revienya sebatas informasi yang didapat dari internet saja mengenai ultrabook notebook tipis harga murah terbaik. Maklum saja ini artikel untuk kontes SEO Acer Ultrabook. Mohon dimaklumi kalau ada yang nyasar menemukan artikel ini.

Saat ini memiliki sebuah notebook yang memiliki kemampuan tinggi merupakan impian setiap orang termasuk diriku ini. Dengan hadirnya Ultrabook Notebook Tipis Murah Terbaik dari acer semakin membuat diriku penasaran akan kemampuan dari notebook ini. Ceritanya Acer menggabungkan dua teknolgi yaitu komputasi dan teknologi tablet. Di desain dengan begitu mewah di mana casingnya menggunakan crome alumunium dan cukup ringan untuk dibawa kemanapun juga. Kemampuan yang dimiliki oleh notebook ini menjadi salah satu daya tarik untuk sebuah notebook selain Harga Notebook yang murah.

Berikut ini adalah berbagai fitur yang dapat ditemukan dalam notebook terbaik dari Acer ini. :

Prosesor: Intel 2nd-generation Core i7 2637M ULV
Layar: 13.3-inch HD LED, 1366 x 768
Konektor: 2x USB 2.0, HDMI-out port
Storage: Hybrid 500GB HDD + 20 GB SSD (sebagai cache drive)
Card reader: mendukung SD Card danMultiMediaCards
Webcam: Integrated Acer Crystal Eye 1.3MP camera and microphone
Konektivitas: Acer InviLinkNplify 802.11 b/g/n Wi-Fi CERTIFIED, Bluetooth 4.0 + HSR
Audio: Dolby Home Theater v4, combo audio jack
OS: Windows 7 Home Premium 64Bit
Bodi: Magnesium-Aluminum alloy chassis
Keyboard: Full-size Acer FineTipchiclet keyboard

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Aspire S3 telah memakai prosesor Intel core i7 2637M yang mempunyai kecepatan 1.7GHz dan terdapat Turbo Boost hingga mencapai kecepatan 2.8GHz bilamana diperlukan ketika menjalankan aplikasi yang memerlukan tenaga lebih. Selain itu, Aspire S3 menanamkan storage sebesar 500GB dan SSD sebesar 20GB sebagai cache drive, sehingga Aspire S3 dapat menyala kembali dalam hitungan detik dari posisi  sleep. Untuk mendapatkan pengalaman seru bersama intel core i7 pakai Acer aspire S3 karena lebih praktis dengan Ultrabook Notebook Aspire S3. (sumber www.acerid.com)

Cukup segitu dulu, besok direvisi klo mau tutup kontesnya. Sekarang Nancep dulu di pejwan biar terkenal :D.
Update : Satu lagi kontes SEO mengenai Iconia PC tablet dengan windows 8 sedang berlangsung saat ini. Sebagai salah satu blog yang jarang update mungkin inilah saat yang tepat untuk mulai lagi update blog dengan tema iconia pc tablet. Siapa tahu bisa mendapatkan hasil yang maksimal sehinga bisa dapat iconia pc tablet dengan windows 8 gratis.