Bukan Cuma Prestasi Yang Jadi Sorotan, Gaya Busananya Juga Mencuri Perhatian

Untuk penggemar tenis lapangan tentu nama Maria Sharapova sudah tidak asing lagi. Pemain tenis asal Rusia ini bukan hanya pandai bermain raket tetapi Sharapova juga dikenal pandai menjaga penampilan baik di dalam maupun diluar lapangan terutama dalam berbusana. Lalu seperti apa gaya busana atilt dengan nama lengkap Maria Yuryevna Sharapova ini?

Di bawah ini adalah penampakan foto penampilan Maria Sharapova baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan dalam nuansa warna busana yang sama seperti yang dilansir dari media shape.com

Hadir dengan busana bernuansa warna putih. Lihat penampilannya saat berada di lapangan dan di luar lapangan. Maria Sharapova tampil cantik pada pertandingan tennis Wimbledon tahun 2010 dan juga pada acara Vanity Fair Oscar Party di Beverly Hills tahun 2012.
shape.com
Penampilan bernuansa biru yang menarik perhatian terlihat pada pertandingan Grand Slam Prancis Terbuka 2009 dan gaun dengan nuansa warna yang sama ia kenakan pada acara penghargaan ESPY tahun 2012.
shape.com

Begini kalau Sharapova memakai gaun bernuansa merah. Terlihat dikenakan pada pertandingan tenis di Olimpiade Musim Panas 2012 di London dan lihat penampilannya saat di luar lapangan dengan gaun bernuansa merah pada acara asosiasi tenis wanita pra-Wimbledon pada tahun 2011.

shape.com
Pada pertandingan di Australia Terbuka 2013 Maria Sharapova memakai costum dengan nuansa corak kuning dan abu-abu. Bandingkan dengan penampilannya saat tampil di acara Tiffany & Co tahun 2011di Tokyo, Sharapova juga terlihat memakai gaun kuning dan abu-abu.
shape.com
Tampilan cantik dengan nuansa orange terlihat saat pertandingan tenis di Wimbledon pada tahun 2005. Lihat penampilannya dengan nuansa warna orange juga pada peluncuran salah satu produk permen di Australia.

shape.com
Untuk nuansa hitam Maria Sharapova terlihat elegan pada pertandingan tenis AS Terbuka tahun 2006. Nuansa serupa juga dikenakannya saat menghadiri acara pembukaan toko jam salah satu merk ternama di Miami Amerika Serikat.
shape.com
Maria sharapova dikenal sebagai sosok yang selalu tampil modis bahakan dirinya dianggap sebagai pemberi banyak inspirasi mengenai perkembangan mode. Semoga ini juga bisa menjadi inspirasi bagi Anda.

Sumber : shape.com