Ini Deretan Jam Mewah Para Pelatih Liga Inggris, Siapa Paling Tajir?

Setiap orang tentu memiliki selerra yang berbeda terkait dengan apa yang dikenakannya ternasuk dalam memilih sebuah jam tangan. Bentuk, model dah harga sebuah jam tangan tentu menjadi faktor penetu seseorang menjatuhkan pilihannya saat memilih sebuah jam tangan. Demikian juga dengan para pelatih bola kulb papan atas dunia yang juga memiliki selera berbeda dalam menetukan pilihan jam yang dipakainya.

Sebagai pelatih klub-klub bola papan atas pasti jam yang dikenakan adalah bukan merk sembarangan bahkan harganya bisa sampai miliaran rupiah.
teamtalk.com
Dilansir dari nbolasport.com inilah deretan jam mewah yang dikenakan oleh para pelatih bola yang mempunyai harga selangit untuk sebuah jam tangan.

1. Pelatih Menchester City, Pep Guardiola dengan jam tangan merk Richard Mille RM 004 All Grey dengan harga 2,78 Miliar.
bolasport.com
2. Pelatih klub Mancheter Unites , Jose Mourinho dengan jam merk Hublot Big Bang Unico 45mm seharga 295,8 Juta Rupiah
bolasport.com
3. Pelatih Tottenham Hotspur , Mauricio Pochettino dengan jam tangan Aquatime Chronograph seharga 136,69 juta rupiah.
bolasport.com
4. Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri dengan jam tangan merk Panerai Luminor Power Reserve seharga kurang lebih 111,55 juta rupiah.
bolasport.com
5. Pelatih Wolves, Nuno Espirito Santo dengan jam Tag Heuer seharga kurang lebih 23,24 juta rupiah
bolasport.com
Melihat harganya tentu kita akan berdecak kagum. Bagi yang sedang mencari jam tangan branded dan menganut aliran ada harga ada kualitas mungkin merk-merk jam di atas bisa jadi rujukan.

Sumber : bolasport.com